Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Pages

Kamis, 28 Juni 2012

Penting gak Penting sih... :D

Dari tulisan-tulisan saya terdahulu sepertinya bahasa saya ini sangat formal, dan saya pun diprotes oleh seorang sahabat.. Katanya "karakter tulisan di blog lu bukan lu banget deh py.. huhhuh".. Emmm.. Iya juga sih... Bukan bermaksud labil.. Tapi mulai sekrang gaya bahasa di blog ini akan saya bikin sesuai karakter asli saya yang ceria dan kadang gak jelas. ehhh.. Tapi isinya bakal tetap jelas kok *semoga*..wkwkwk.. Jadi tidak lagi menggunakan kata "saya" tapi diganti gw, gua, gue atau apapun yang sesuai dengan mood GUE.. hihihi... *Berasa blog ini dibaca oleh ratusan ribu orang* Ehh kan katanya mending GR daripada minder.. Ya gak ya gak?? :P


xoxo,

Happy 


0 komentar:

Posting Komentar