Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Pages

Kamis, 28 Februari 2013

I Got The Compliment :D


Yiayyyy.. After almost 4yrs works at this office I finally got a compliment from my Big Boss!!.. Yess.. Form Direktur dari Divisi gua.

Benar.. Kar'na gua kerja di Kantor Pusat, jadinya boss besar gua selain The Owner tentu aja Pak Direktur yak..

Beliau gak cuman compliment gua, tapi juga temen sebelah gua. Beliau ngomong gini.

"Saya merasa lucky karena ... ... ... dan anda saya perhatikan anda kalau kerja tekun sekali, saya merasa lucky  ... ... ..."

Kenapa ada yang di taruh titik-titik, karena demi menjaga privasi dari yang lainnya juga.

Intinya sayaa senaaang.. Karena tanpa saya sadari beliau melihat gimana cara saya dalam bekerja. Puji Tuhan, segala Pujian Hormat dan Kemuliaan hanya bagi Nama Tuhan Pencipta Langit Bumi Beserta isinya.

Ini jadi motivasi saya untuk terus memberikan yang terbaik dalam tugas dan tanggung jawab saya sebagai staff di kantor. Dannnn.. Semoga membawa dampak yang bagus nantinya untuk .... Yah gitu deh.. hehehe.. malu nyebut disini..hahaha..
 

Regards,

Happy Stevany



0 komentar:

Posting Komentar