Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Pages

Jumat, 22 Maret 2013

Suka Kartu Pos? Gabung Postcrossing Yuk.

Source: Here


Yippiieee.. Lewat tulisan ini mau gue umumin kalau sekarang gua officially jadi penyuka Postcard alias Kartu Pos. 

Kok bisa? Kemana aja? Ihh.. Telat banget dehh lo Py...hahaha

Biarinnn, mending telat namanya juga kesukaan orang..*ngajak berantem*..hahahaa

Kenapa bisa suka? Jadi ceritanya dengan akun blog gue yang lain; gue suka banget blogwalking dan baca-baca postingannya. Nah salah satu blog yang sering gue baca itu blog nya Bebe, dia orang Indonesia yang tinggal di Swedia. Dipostingan dia kemarin, dia bilang mau bagi-bagi postcard dari Swedia. Langsung lahh tertarik..

Dan memang jodoh gue mungkin yah, semalam pas liat blog dari hp pacar ketahuan kalau ada postingan baru dari Bebe ini. Ternyata disitu dia tulis kalau dia bikin Postcard cuma 30 lembar, 5 lembar nya mau dia kirim ke temen-temen blogger yang udah pernah kirim Postcard ke dia, trus sisanya yang 25 lembar baru dibagi ke pembacanya. Langsung dong si pacar di cuekin dan gue langsung sibuk dengan hp nya buat komenin postingannya buat bilang "Akuuu mauuuu" sambil berdoa semoga kebagian. Puji Tuhan, gue masuk di 25 orang yang bisa kebagian. 

Kenapa gue seneng? Karena caranya gak usah ribet, cukup daftar, kalo lu masuk quota ya dikirimin. As simple as that. Dan trus yang bikin gue excited sekarang adalah menanti Pak Pos datang ke kost dan bawa tu Kartu Pos.

Selain Kartu Pos itu sendiri, yang akan datang tentunya ada Perangko nya dooong. Penasaran abis pengen liat perangko dari Negara lain dan nyentuh secara fisik *udik*. Ya ampun, terakhir gue kirim surat pake perangko kapan yah? Ada kali jaman gue SD dulu, ngirim surat ke temen di Palu. Trus juga dijaman yang serba elektronik seperti sekarang yang segala-gala diketik pake kompie or hp pasti tulisan tangan jadi langka bukan? Lewat postcard juga kita bisa liat tulisan tangan orang lain.

Nahhh.. Karena akhirnya suka sama Kartu Pos akhirnya googling lah segala hal yang berkaitan. Akhirnya nemu Postcrossing deh, langsung daftarrr.. Caranya mudah aja, ikuti petunjuknya yang udah ditulis dengan jelas dan detail diweb nya. Sebagai newbie gue kudu ngirim 5 postcard ke alamat yang dikasih sama Postcrossing secara acak. Dan untuk tahap awal ini gue akan ngirim ke Rusia, Belarus, Belanda, Amerika dan Jerman. 

So, kamu yang ngaku suka Postcard sudah gabung ke Postcrossing belum? Kalau udah bagi tips dan trik nya dong. Kalo belum gabung yuk.. *promosi abis gak sih gue?* Seru kan nerima kartu pos dari seluruh penjuru dunia. :D

Regards,

Happy Stevany.

0 komentar:

Posting Komentar