Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Pages

Jumat, 18 November 2011

Before 30 Discipleship

Before 30 Discipleship adalah sebuah buku yang berisi renungan harian yang terdiri dari 10 minggu. Setiap minggunya memiliki tema yang berbeda. Buku Before 30 Discipleship ini ditulis oleh empat orang hebat yang terdiri dari Ps. Philip Mantofa, BRE, Ps. Mulyadi Budiyanto, MA, Robert Kusnadi, Bsc, dan Maria Lusiana, S.S. Renungan ini bisa dibilang adalah hasil perenenungan mereka selama bertahun-tahun mengikut Tuhan. Sehingga lewat buku ini kita akan mendapati banyak sekali prinsip hidup yang dapat kita ikuti dan terapkan dalam kehidupan kita pribadi. Masing-masing chapter or week nya adalah:

1. AN ORDINARY MAN
2. I SEE JESUS!
3. A MAN OF ONE BOOK
4. HEAVEN CALLS MY NAME
5. HEART OF REVIVALIST
6. ONE LOVE UNTIL THE END
7. INTIMACY WITH GOD
8. MANTLE OF POWER
9. SPIRITUAL FATHERHOOD
10. MANY REVIVALS ONE VISION

                                                         

Disetiap minggunya selalu bercerita tentang tokoh- tokoh Alkitab yang berbeda. Sungguh sebuah buku yang sangat membangkitkan iman saya sebagai seorang pengikut Tuhan Yesus. Dari setiap kata yang tertulis mampu mengubah setiap paradigma lama yang telah ada dalam benak saya.

Terkadang karena kesibukan saya beberapa kali melewati setiap perenungan yang ada. Namun selalu tetap ingin bisa merenungi setiap pembahasan yang ada. Buku ini seakan mengingatkan, dan bahkan mengembalikan cinta mula-mula saya pada Tuhan. Teringat pertobatan awal saya pada tahun 2006 yang secara total mengubah hidup saya, meski memang diakui disaat-saat itu kehidupan lama saya seolah tak mau melepas saya dari jeratannya. Tapi selalu ada tangan sahabat-sahabat dan para pemimpinku yang mampu buat saya lepas dari itu semua. Dengan cinta yang masih membara dihati saya terus melayani Tuhan. Tiada hari tanpa doa dan saat teduh. Namun terkadang bara itu mulai padam ketika mulai diperhadapkan dengan berbagai kesibukan kita didunia sekuler. Dan itulah yang terjadi pada saya. Tetapi Puji Tuhan, tidak selamanya orang benar akan dbiarkan. Tuhan saya begitu kreatif, Dia melakukan berbagai cara lewat apa saja untuk membawa saya kembali pada cinta itu. Salah satunya lewat buku ini. Saya sangat diberkati. Dan pasti anda juga bisa mendapatkan berkat-berkat itu.