Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Pages

Rabu, 18 Juni 2014

Komik Bagus

Rasanya sudah lama sejak terakhir saya memposting tulisan diblog ini. Mungkin saya terlalu bahagia dengan blog yang satu lagi sampai yang ini pun seakan terlupa. Saya kembali kesini karena rindu untuk menjadi sosok saya yang lain. Yang menuliskan kalimat dengan cara yang berbeda :) Bukan tanpa alasan yang terlalu sukar dijabarkan sebenernya. Hanya ingin menceritakan perkenalan saya dengan komik yang saya sebut komik bagus ini.

Grey & Jingga The Twilight. Itu judul yang tertera di covernya. 

Source: Dokumentasi Pribadi
@sikucingjelek memperkenalkan saya dengan komik ini. Dan tak butuh waktu lama bagi saya untuk jatuh dengannya. Belum selesai dibaca karena waktu istirahat kantor sudah berakhir.

Yang pasti saya tidak sabar untuk kembali melahap isinya. Setiap cerita mampu membuat saya bernostalgia pada saat-saat seseorang PDKT dulu.. Haha. Dan mungkin lebih tepat jika saya mengaku kalau saya berimajinasi menjadi sosok Jingga.

Mari lihat kemana mereka, Grey dan Jingga akan membawa saya.


0 komentar:

Posting Komentar