Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Pages

Jumat, 18 Januari 2013

Saya Cinta Indonesia.. Tapi...

No.. No.. Don't get me wrong..

Beneran deh.. Sebagai seseorang yang suka banget menjelajah Indonesia (walau baru ke beberapa Propinsi), gak perlu diragukan lagi bagaimana cinta nya saya sama Indonesia. Kecintaan saya terlihat dari hasrat saya yang begitu mengebu untuk mengexplore Indonesia daripada ke negara lain. Pasti yang gak tau pada ngomong..

"yee.. bilang aja gak punya duit"

Haha.. Tidak sepenuhnya benar, kalau ngetrip mendadak jelas gak bisa karena saya memang harus nabung dulu..(yaiyalahh).. Dibilang salah karena pada kenyataannya ngetrip ke wilayah Indonesia yang luas ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Tanya aja ma yang pernah traveling ke Kalimantan, atau daerah timur lain. ya kan.. ya kan..

Nahh trus, kenapa ada tapi nya?

Ya.. Saya cinta Indonesia.. Tapi saya gak suka sama yang ngurs Indonesia. Pppffttt... Mau tau alasannya? Baca koran..Baca berita.. Apalagi untuk sekarang nih yang bikin saya gak abis pikir tentang si pengacara yang katanya kondang yang mau nyalonin diri jadi Presiden. hmmm. Yang dukung partai mana sih yah? Saya memang bukan ahli hukum apa lagi Tuhan yang bisa menghakimi orang seenak jidat. Tapii yahh. Saya juga gak bodoh lah, bagaimana bisa Indonesia dipercayakan pada orang seperti itu? Wong omongannya aja bikin masyarakat Indonesia marah. Trus kalian tau gak apa yang paling bikin kesel, masa dong dia ngomong gini:

"Saya heran kenapa orang Indonesia marah waktu saya ngomong C***, toh memang benar Ahok itu orang C***"

Gubraakkksss..

Hellooo... Amerika aja yang negara yang terkenal dengan kebebasan berbicara juga masih punya nilai dan etika. Apalagi kita Orang Indonesia!!...

Dan yang terbaru yang bikin ngeselin, apalagi kalau bukan soal si calon hakim agung yang ngomong soal pemerkosaan.. hadehhh.. Udah deh.. Jadi esmosik jiwak ngomonginnya..

Intinya Saya Cinta Indonesia!! Tapi saya gak suka sama yang ngurus!!!!!


0 komentar:

Posting Komentar