Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Pages

Kamis, 03 Januari 2013

Selamat Natal & Tahun Baru!!!


Selamat Natal dan Tahun baru temans!!.. Telat banget yah kayaknya..hehehe.. Gimana liburan Natal dan Tahun baru kalian?

Punyaku seruuu dong (Ehh.. ada yang nanya gak yah?? lol) Pulang kerumah lagi saat Natal setelah beberapa tahun gak pernah natalan dirumah.. Itu benar-benar indaaahh dan luar biasa. 

Emm.. Kalo di flashback lagi ke beberapa hari sebelum Natal tepatnya tanggal 20 Desember 2012. Yang terjadi adalah saya naik pesawat Air Asia dari Jakarta tujuan Makassar, saat mau landing Pilot sudah ngumumin 8 menit lagi bakal landing. Dan kalian tahu apa yang terjadi? Sampai setengah jam lebih kita gak landing doong. Dan dimulai lah itu turbulensi yang sangat parah, saking parahnya saya yang duduk ditengah langsung meremas tangan 2 pria disamping kiri dan kanan saya.. No!! Itu bukan modus!! Kalian pasti akan melakukan yang sama kalau jadi saya, kecuali yang emang pengen..lol.. Saat itu saya sampai nangis, orang-orang langsung teriak-teriak sambil menyerukan doa bagi Sang Pencipta. 

Jujur, saya gak pernah merasa sedekat ini dengan maut. Sampai sebuah doa kecil terucap dari bibir saya saat itu

"Tuhan, tolong izinkan Happy untuk merayakan Natal bareng Papa Mama dan Ayen. Amin"

Puji Tuhan, Tuhan mendengarkan doa saya dan puluhan penumpang lainnya. Setelah lebih setengah jam terombang-ambing karena turubulensi akhirnya pesawat bisa landing dengan selamat di bandara Sultan Hasanudin Makassar.

Saya masih menghabiskan 2 hari di Makassar sebelum pulang ke rumah di Kotamobagu. Dan begitu sampai dirumah, saya langsung memeluk Papa dengan erat, cium Mama dan Ayen sampe mereka kebangun. Betapa bahagianya saya masih diberi kesempatan untuk bersama dengan mereka. 

Diatas pesawat yang sedang terguncang itu juga kalimat janji keluar dari mulut saya, bahwa saya akan sebisa mungkin hidup benar di hadapan Tuhan. Tahun 2013 akan saya jalani dengan luar biasa, manusia gak akan pernah mampu untuk melewati perjuangan hidup ini sendirian. Maka dari itu saya meminta Tangan Allah yang penuh kuasa itu untuk memampukan saya untuk melewati hari-hari dengan bijaksana. Amin.

Selamat Natal dari kami sekeluarga. 


Xoxo,

Happy Stevany

0 komentar:

Posting Komentar