Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Pages

Minggu, 01 Juli 2012

Kerempongan Wisuda!!! Love it!!

Yiayyy... Akhirnya Juli juga.. Which is tanggal Wisuda makin dekat. Jadi ceritanya gw mau "balas dendam" karena wisuda S1 gw tidak berjalan dengan indah.. 

Kenapa begitu??? 

Jadi di kampus gw di Manado itu, Pelepasan dan Wisuda itu harinya beda. Pelepasan sehari sebelum wisuda.. Dan 2 kebaya gw itu dikasih orang, dan warnanya GAK banget buat gw (ehh tapi gw bersyukur kok, soale kalo gak dikasih gw gak akan mungkin bisa pake kebaya secara gak ada yg mou beliin.. *kasiaaannamat*).. Alhasil 4 tahun belakangan ini gw jadi bahan cemoohan karna kebaya gw yang ijo ngejreng itu... Belum lagi karena gw gak di modalin si emak untuk tampil cantik, jadinya pake jasa make up murahan yang hasilnyaaaa... Kek muka gw dipakein topeng.. Putihh bangett.. Padahal kan kulit gw coklat-coklat eksotis gitu.. Mending kalo rata.. Muka ma leher bedaaaa jauuhh bookk.. Belum selesai sampe situ, dan lagi2 karena gak dimodalin untuk foto di studio foto yang bagus.. Gw akhirnya pergi ke studio foto murahan yang asal jadi bangett.. Sampe detik ini gw gak pernah mau simpen foto wisuda di studio foto itu.. KACAU se KACAU nyaaaaa.... Foto yang gw upload ke fb gw adalah foto2 yang sudah di edit..

source: koleksi pribadi 

Liattt kannn... Muka.. Ke leher.. Ke tangan warnannya gak sinkron semuaaahhhh... Kalo diingat-ingat sampe skrg gw masih berasa pengen nangissss... Tega2 nya.. 4 tahun kuliah susah-susah, di jurusan yang mahal.. Tapi anti klimaks abis.. hukkkssshuksss.. Make up waktu wisuda juga begitu... Muka kek di tempelin tepung abissss...

Nahhh.. Akibat trauma itu.. Jadilah skrg gw rada cerewet urusan mau wisuda nanti.. Mengingat gw gak akan wisuda lagi.. Atau kalaupun kuliah lagi kan nanti maunya di LN yg notabene gak pake kebaya segala macem.. Jadilah skrg gw rela-rela deh bayar agak lebih untuk hari H nanti.. Kemaren gw ma Ai udah berhasil dapet kebaya setelah ngiterin tanah abang.. Harganya muraaaahhh yah ternyata, coba aja kalo dulu gw tau.. Tapi sebenernya sama kebaya yg kmren gw agak kurang sreg warnanya, ungu tua gitu. Tapi longtorso nya gw beli yang ungu muda.. jadi biar warnannya lebih cerah lah.. Urusan make up juga so far udah okein 1 salon dekat kosan.. Nanti bakal bawel deh bilang gw maunya yg soft aja.. Kek make up nya Beyonce atau Alicia Keys gitu... Kan warna kulit kita hampir mirip (mirip-miripin aja dehh).. Menurut gw sih make up itu bukan bikin cewe keliatan putih.. Tapi dengan dasar warna kulit yang ada dibikin lebih keren.. Glowing gitu dehh.. Iya gakk??


source: google images




   
Lihat kan?? Muka2nya cantik-cantik banget tanpa perlu dicelupin tepung segala...wkwkkwkww.. Nahh skrg baru deh gw pusing urusan foto sama sepatu nya.. lol.. Ayoo dong studio foto yang keren tapi gak harus mahal.. Harusnya kan Jakarta banyak yahhh... Disini paketan nya amit-amit mahalnya..wkwkwk.. *maklum anak daerah* kebiasaan segala-gala murah..ahaha.. Tapi gak mau murahan!!.. Kali ini maunya foto itu dicetak kanvas trus di gantung dah tuh di rumah... Enak aja dah kuliah cape2 tapi gak di hargai..ahahaha.. (maaf yah kebawa suasana pen curcol mulu.. Tapi gw bersyukur kok.. Tuhan itu baik banget.. Dia menyediakan segala yang gw perlukan secara detail... Dulu aja gw gak berani minta macem2..  :D

Ohh yahh.. Baru dapat ide.. Pengen deh nanti pake softlense..ahahaha.. Mau di biasain dulu deh mata sebelum hari H.. Jadi warna soft lense yang bagus yang bisa cocok sama kebaya ungu gw itu apa yah?? 


Fiuhhhh... Semoga semuanya bisa berhasil seperti yang gw impikan.. Amin.. Bless all my way o' Lord.. Biar apapun yang Happy lakukan tetap sesuai dengan rencana dan kehendak-Mu.. Amin..


xoxo,

Happy 

0 komentar:

Posting Komentar