Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Pages

Minggu, 29 Juli 2012

Wisuda!!!

Happy Face!!

Akhirnya setelah beberapa minggu yang penuh kerempongan ngurusin ini itu, kemaren tanggal 21 Juli 2012 gw sah menyandang status sebagai Magister Manajemen.

Keluarga inti dan pacar terkasih menghadiri wisuda yang di adakan di Plenary Hall JCC tersebut. Senang banget liat senyum bangga mereka. Impian Papa agar anak nya ini harus melampaui beliau yang hanya berijazah SMA dan lebih bagus kalo lewatin Mama yang S1 terwujud sudah. Dan akhir nya gw bisa nerapin standar yang lebih tinggi ke anak gw.. Mereka nanti minimal harus S2 sama seperti ibu nya. Yang pasti pujian teramat dalam buat Allah, Raja, dan Penyelamat ku Tuhan Yesus Kristus. Semua berkat kasih setia dan anugerah-Nya yang melimpah buat gw dan keluarga gw. Apa yang gak pernah gw lihat, gw dengar, dan bahkan untuk S2 ini tuh gak pernah ada dalam bayangan gw. Tapi itu semua yang Tuhan sediakan buat gw.. Gw anak bandel yang berulang kali nyakitin hati-Nya ini di kasihi begitu rupa. Gw yang sama sekali gak layak ini di buat layak oleh karena kemurahan Tuhan. Bukan karena kuat, gagah, dan hebat ku.. Tapi karena Roh Tuhan ada padaku... Thanks Jesus, I will always love You..

Lovely Family

Untuk foto studio belum kelar, karena dari King nya bilang agustus baru kelar. Gw akhir nya ngambil paketan yang Binus A. Rencana kemaren itu abis wisuda ke M Studio Plaza Semanggi bwt foto ambil paket Give.. Ehh tapi nya bgitu udah sampe sana ternyata lampu studio nya gak bisa di pake doong.. ya udah lah yah.. untung minjem camdig Andhini, jadi tetep ada foto lucu-lucuan.

Make up nya juga gak kaya pake bedak.. Inti nya buat gw wisuda kali ini bener2 gak ngulangin kesalahan jaman S1 dulu... Puasssss and fell blessed... Semua karena anugerah-Nya.

Ayo yang lagi bingung nyari tempat buat kuliah S2.. Silahkan datang ke JWC di Jl.  Hang Lekir. Di jamin deh.. Binus Business School itu oke punya. Daftar nya gampang, gak ada birokrasi yang bikin puyeng, staff nya ramah, dosen nya TOP abisss.. Gw malah akhir nya deket dgn beberapa dosen.. Fasilitas kampus nya excellent banget..  Pokok nya sama sekali gak rugi deh... Thanks Binus!!! 

Regards,

»Happy Stevany«


0 komentar:

Posting Komentar