Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Pages

Rabu, 18 Juli 2012

Kerempongan Wisuda Part 2

Di tulisan sebelumnya sudah gw jabarkan tentang alesan gw untuk buat wisuda kali ini lebih perfect dari S1 dulu. Dan yahhhh.. Setelah hampir seharian gw dan Ai ngiterin brotherland a.k.a tanah abang akhirnya dapat juga Kebaya yg bagus dengan harga yang lumayan murahhh.. Sebelum nya udah nyoba-nyobain tuh yg ukuran L, ehh ngepres banget di body, giliran yg xl jadi kedodoran.. Bener-bener tubuh yang aneh..wkwkw.. Nah yang paling bikin gw seneng adalah jadi kan gw beli nya ukuran XL akhir nya, tp karena jatohnya kegedean akhirnya gw di ajakan sohib gw Andhini ke pasar tebet untuk ngecilin. Ehhh.. Masaaa, sama Bpk nya gw di minta bayaran Rp.75rb untuk vermak.. Ajjeeegileee.. Trus nanya doong kenapa bisa semahal ituuu.. Si Bapak ngomong klo kebaya gw itu adalah kebaya butiq dengan harga paling murah sejuta.. Whatt?? Langsung lah gw jelasin kalo itu gak semahal yang di kira.. Puji Tuhan kebaya itu gw dapet dengan harga gak sampe Rp.500rb, dan masih menurut si Bapak (sorry gak inget nama beliau.. gak sempet kenalan juga sihhh) kalo untuk bordirannya aja lebih dari Rp.500rb apa lagi kalo sepaket gitu..Yahh pokoknya seneng lahh.. Kebaya harga kaki lima dengan kualitas dan model bintang lima.. azeekkk.. Kek logo salah satu tempat makan fave gw.. :p

Urusan kebayaa udaahh kelar, dan waktu pulang dari tanah abang yang begitu sesak dan padat itu gw berjanji ma Ai kalo gw GAK akan lagi nginjek tempat itu.. Ehh.. tapi janji tinggalah janji.. Persis minggu depannya lagi gw balik dong kesana ma Andhini.. huksss.. Tak apalah demi sahabat.. Dann tapi gw malah dapat keperluan untuk melengkapi penampilan gw.. Apa itu?? Aksesoris nyaa!!! yupsss.. Untuk nemuin aksesoris serba ungu yang murah tapi gak kelihatan murahan itu susyahhh yee bookk... Lebih dari 3 jam untuk nyari itu.. Dan ketemu nya itu hampir di akhir pencarian #tsahhh lengkap pulakk.. Giwang, gelang dan cincin... yippiieee... 

Kerempongan berlanjut ketika gw sadar gw gak punya alas kaki yang bisa di padu padan kan dengan kebaya beserta pasukannya... Akhirnya.. Lagi-lagi gw di temani pacar satu-satu nya yang tercinta dan penuh kasih untuk ngubek-ngubek mall Ambasador (di kate lemari pake di ubek). Mulai dari ITC sampe Mall nya.. Setiap lantai, setiap blok di sisir.. Dan tak ketemu satu pun yang sesuai dengan budget yang disiapin.. Masaaa doong harga-harga sandal pesta yang bling-bling itu harganya 700rb-an.. ajee gilee.. Mending gw beli sepatu Rotelli sekalian.. Gaya nya dapet, kualitas dan merek pun dapat.. ya gakk ya gakk.. Maka pindah lah kami ke Plaza Semanggi.. Muter-muter dan nyobain akhir nya jatuh di sepasang sepatu emas yang cantik.. Pas lagi mau pastiin ukuran dan segala macam nya langsung seneng bertmbah.. Ternyata sepatu itu sedang diskon 20%.. Asiikkk... Tuhan itu emang teramat baikkk yahh.. mmuaaahhh.. Tengkiu Dear Jesus.. 

Ehhh.. tapi nya skrg gw lngsung bingung ma make up nya.. Mau ke salon atau minta tolong Andhini aja yang makeup in. Soale beberapa hari ini kontek no hp salon yang pernah gw tanyain gak di angkat, sms gak di bales.. dilema dehh langsung.. huffttt.. Tapi sih gw cuman mikir kalo emang gak nemu salon ya mari kita berkreasi sendiri.. Tohh gak gagap juga dalam hal dandan.. less is more kan.. :D

Tambah semangattt karena besok bonyonk ma ade gw dateng!!!! yipppiieeeee.....

Foto-foto nya nanti di update yahh.. Jangan sekarang, nanti pas di pake udah gak spesial lagiii...hihihih... 



Xoxoxo,

Happy 

0 komentar:

Posting Komentar