Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Pages

Rabu, 03 Oktober 2012

15 Wishes Before 30




Oke.. Ini post dadakan setelah baca post terbaru dari Mba Shinta di blog nya. Membuat 15 daftar keinginan sebelum berusia 30 tahun :D Dan karena saat ini usia saya masih 25 Tahun 7 bulan jadi saya sangat beriman bahwa mimpi-mimpi ini bisa terwujud. Amin.

1. Saya pengen ketemu Ibu Biologis yang mengandung dan melahirkan saya. Pengen duduk ngobrol dan peluk dia sampe puass.. Pengen nanya gimana kabar dia 20tahun-an terakhir dan sekalian nunjukkin kalo saya punya Mama yang membesarkan saya dengan penuh cinta. Sampai saya bisa tumbuh besar dengan sehat dan cenderung tambun..lol..

2. Pengen NIKAH sama cowo bermata biru, dan berkulit Caucasian !! Ya ya ya.. Walau saya belum punya hasrat itu untuk saat ini, tapi pengen tetep nikah sebelum usia 30. Dan semua teman pasti sudah tau obsesi saya sejak kecil adalah nikah sama BULE.. Not Bu' Le.. But BULE :p Trus pemberkatan nikahnya di Bali, tepatnya di Uluwatu.. AMINNNN

3. Pengen Punya Anak. Ya abis menikah pengen punya Anak dong, biar kebahagiaan berumah tangga bertambah lengkap. God bless rahimku.. Amin.

4. Pengen punya gelar Master. Puji Tuhan sudah terlaksana waktu Juli 2012 kemaren.

6. PENGEN KELILING INDONESIA sambil menceritakan tentang TUHAN YESUS dan kebaikan-Nya! Saat ini udah mulai dicicil mulai dari Jawa-Bali, dan akan terus menjelajah negri. Ikutin aja di blog gw yang khusus untuk travelling http://hpyandherbackpack.wordpress.com/ 

7. Pengen ikut Holyland Tour bareng Mama, Papa, dan Ayen. Aminnn... Berdoa semoga dananya disediakan Tuhan dengan cara yang ajaib.Amin

8. Pengen kerja di perusahaan Multy National Company dan dikirim-kirim ke luar negri buat Training. :D

9. Pengen punya Rumah beserta isinya. Kalo dapat bonus kendaraan Puji Tuhan banget.

10. Pengen banget gabung sama komunitas yang care dengan orang-orang dengan kebutuhan khusus.. Waktu itu sempet nanya-nanya di Komunitas peduli Kanker Anak. Tapi trus lupa aja gitu.. :( Semoga bisa diwujudkan dalam waktu dekat

11. Pengen bisa nyelam, dan nyelam di spot-spot keren sedunia seperti Bunaken, Raja Ampat, Waktobi.. Trus dimana aja yang kerennn punya.

12. Pengen honeymoon ke Maldives.

13. Pengen punya kamera DLSR dan kamera Underwater

14. Pengen LANGSING!! :D

15. Pengen hidup saya jadi berkat buat banyak orang, menghasilkan buah-buah yang baik dimanapun saya berada,. Baik di kantor, di kost, dalam berkomunitas, ditengah keluarga, dan dimana ajaaa. Bukan berarti menyenangkan semua orang, karena emang gak mungkin banget. Secara isi otak beda-beda, buat saya bagus belum tentu buat kamu kan :D 

Hehehe.. begitulah isi hati saya saat ini. Saya percaya satu hal. apa yang saya butuhkan pasti akan disediakan Tuhan.. Yang terpenting saya mengerjakan apa yang menjadi kehendak Tuhan dalam hidup saya dan buat Tuhan senang dengan semuanya yang saya lakukan. Percaya deh, tanpa saya merengek-rengek minta pun, Tuhan yang akan kasih semua

So, apa wishes mu?

With love:

Happy Stevany



0 komentar:

Posting Komentar