Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Pages

Minggu, 07 Oktober 2012

Akankah?

Setelah sebelumnya saya posting tentang 15 wishes before 30, saya jadi kepikiran. Kira-kira itu semua bakal terwujud gak yah? Mengingat hari-hari ini saya menjadi orang yang sudah terlalu nyaman dengan segala hal yang saya jalani. Sepertinya tak ada lagi greget untuk mewujudkan semua mimpi itu.


Percaya gak sih, ketika tak ada lagi cinta bergelora didada, rasanya semua yang saya kerjakan terasa sama saja. Tapi inilah yang disebut dengan hubungan. Perasaan itu naik turun bukan? Hari ini mesra, besok berantem. Hari ini dunia begitu berwarna, besok bisa jadi hanya ada 1 warna. Tapi satu hal yang saya yakini bahwa selamanya saya sayang sama Dia. Selamanya cinta ini tak akan berubah. Meski saya tak seekspresif saat cinta mula-mula namun komitmen untuk terus mengasihi NYA terus ada.

"Dear Abba Father, Saya percaya Engkau yang taruh semua keinginan untuk menjadi lebih baik di hati ini. Ajarkan aku menjadi pribadi yang tetap terus memegang setiap janji-janjiMu dihidupku. 

Dear Abba Father, meski sering ku tak lagi mesra terhadap-Mu tapi bukan berarti cinta dan kasih di hatiku telah padam. Aku mengasihiMu ya Bapa. Memang bukan hanya dengan kata, tapi juga dengan perbuatan nyata. Oleh karena itu, bantulah hamba untuk dapat terus hidup dengan memiliki iman yang penuh terhadapmu. Dan terus percaya janjiMu adalah Ya dan Amin."



Truly yours,
Happy :*

0 komentar:

Posting Komentar