Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Pages

Senin, 18 Juni 2012

Happy Father's Day

Masih belum terlambat dong yah untuk hari ini, kalo liat jam di bagian dunia barat sana sekarang masih hari minggu kan yah? *alesann* Selamat hari Papa sedunia untuk semua Papa di dunia.. Dan terkhusus dan terspesial tentunya untuk Papa saya tercinta, Einstein Otto Derek. Yang sungguh luar biasa dengan penuh perjuangan membesarkan, mengasuh, membimbing dan melakukan banyak hal hebat lainnya buat hidup saya.  

Semalem sih agak sedih mendengar si Papa sakit sampe harus opname.. Gimana gak resah coba, seminggu lebih sakit dan cuman mendem dikamar padahal saya dah bawel, Mama dah nangis-nangis baru mau di bawa ke Manado untuk berobat. Tapi itulah kelebihan seorang Ayah, dia tidak pernah mau menyusahkan keluarganya.. Hari ini hasil tes darah sudah keluar, dan katanya ada infeksi di saluran uretra *CMIIW*.

Berharap dan ber-Iman Papa saya yang luar biasa gaul itu akan segera sembuh dari sakitnya. Aminnn...

Btw, kemaren itu pas lagi denger khotbah di Greja yang tema nya memang tentang Father's Day; menyempatkan diri untuk sms Papa.. Yang bunyinya: "Semua kata di dunia ini tidak akan dapat melukiskan betapa Happy bangga memiliki Papa Ten sebagai Papa nya py, I Love you".. Dan dapat balesan yang membuat air mata saya jatuh seketika. "Always, I Love my kids. All my heart my love I give only for my family".. Yah Papa menulis itu bukan tanpa alasan, selama 25 tahun hidup bersama Papa (dan yang pasti akan seterusnya..Amin) Papa selalu memberikan yang terbaik untuk keluarganya. Lewat Papa lah saya mendapat gambaran yang jelas tentang Figur Bapa yang ada di Surga. Sampai cita-cita saya adalah memiliki suami minimal seperti Papa saya :D

Semoga Tuhan mendengar doa saya, Amin..

Dan apa ucapan mu untuk ayah mu tercinta??


xoxo,

happy stevany

0 komentar:

Posting Komentar