Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Pages

Sabtu, 23 Juni 2012

Konsep Pernikahan - Part 2

Yuhuu.. setelah barusan saja saya post tentang Konsep Pernikahan - Part 1, sekarang akan saya lanjutkan ke part 2 nya. Tenaaang, bukan karena saya kerajinan tapi part 1 itu sudah saya bikin sejak 2 minggu yang lalu. Tapi laptop ini bermasalah karena gak bisa insert foto.. Jadi nya mumpung hari ini bisa jadi langsung saya insert dan published. Dari pada nanti gak bisa lagi dan sekarang punya waktu maka sekarang langsung lanjut part 2 nya. Demikian penjelasan atau boleh dibilang pembelaan untuk saya :D

Lanjutttttt.........

4. Wedding Rings

Sejak kecil saya selalu membayangkan di jari manis ini ada sebuah cincin manis berwarna kuning melingkar. Seperti yang selalu dikenakan oleh Oma dan Mama saya. Di jaman sekarang orang lebih memilih warna silver untuk wedding rings nya, tapi saya tetap lebih menyukai warna kuning :D. Biar nilai historikal nya tetap ada. Dan satu lagi, saya dapat ide dari Dina yang blog nya rajin saya baca, saya tertarik sama ide mereka yang ini. Jadi nanti cincin saya didalem nya pun akan di grafir seperti itu.. Nama saya GOD Nama pasangan.. Jadi Tuhan lah yang ada ditengah-tengah kami berdua.. :D Gak pake berlian segala macem, tapi mau nya bentuk nya seperti gambar disamping ini. Tapi untuk ukiran bentuk nya mau seperti gambar dibawah. Itu adalah simbol dari Double Infinity atau kekekalan ganda. Artinya adalah harapan saya maut pun semoga tak akan memisahkan kami berdua. Di Surga kelak memang tak ada yg namanya nikah menikahi. Dan mungkin saya dan pasangan tidak akan saling mengenali lagi. Tapi jika Tuhan mengijinkan, saya mau tetap ada didekatnya di Surga nanti. Aminnnnn...















5. Wedding Cakes 

Dari dulu saya tidak terlalu suka dengan ide menggunakan styrofoam untuk pengganti cakes yang asli. Buat saya yang begitu menjunjung tinggi idealisme ini yah, mending kue nya gak sampe 7 tingkat asal aslii (tapi ini pemikiran sendiri yahh.. no offense untuk yang berpikiran berbeda :D). Saya maunya nanti 3 tier aja tapi kue nya asliii semua. Dari atas sampe bawah, tapi kalo gak cakes mungkin bisa diganti dengan cupcakes yang sekarang sedang happening banget. Kalo saya maunya kalo pun pake cupcakes tapi tetap ada 1 cakes diatas nya.  Tapi untuk topper nya bukan kupu-kupu melainkan pengantin yang mengangkat tangan ke udara tanda berhasil melewati segala halangan dalam berpacaran dan siap untuk menempuh segala sesuatu yang ada didepan. (Gambar diambil dari Billiechiclc dan http://blog.pinkcakebox.com)

Untuk mingle saya sedang tertarik dengan mini cupcakes.. Jadi nanti disekitar wedding cakes akan ada berbagai mini cupcakes. :D

Cantik kan yahh.. Asal gambar sudah ada di watermark nya :p Tapi sekali lagi, tema warnanya Pink, White, and chocolate.. :D

6. Wedding Invitation

Undangan merupakan hal penting dari sebuah pernikahan, meski setelah dibaca kebanyakan dari undangan-undangan cantik itu akan berakhir ditempat sampah. Namun tentu saja kita harus memberi kesan yang terbaik kepada para tamu. Hal pertama yang akan dilihat tentu saja undangan nya, jika kita memberikan undangan yang asal jadi pasti akan mempengaruhi penilaian orang yang menerima. Undangan yang ada dipikiran saya saat ini adalah undangan yang tidak membuat orang lain susah dalam membuka dan membaca. Dan yang pasti TIDAK akan ada foto! enak aja, masa tampang secantik ini akan dibuang ke tempat sampah. :p Jadi sebagai pengganti muka saya dan pasangan pasti nya ada gambar kartun yang lucu-lucu :D

Saya tertarik dengan design undangan ini, lihat dong tema warnanya.. Saya banget kan yah.. Trus gambar kartun nya juga lucu banget :D Cuman karena saya dan pasangan bukan berasal dari suku chinesse, tentu saja tak akan ada huruf-huruf mandarin didalamnya. Saya ambil gambar ini dari salah satu blog yang jugaaa saya ikuti, yaitu  http://pipijojo.wordpress.com blognya sama blog nya Dina ceritabendi.wordpress.com bener-bener ngasih saya banyak ide :D

7. Ide Souvenir

Souvenir nikahan yang bertahan disaya sampai saat ini adalah sovenir yang bisa saya pakai seperti tempat tisue, gelas, tas kecil buat chargeran dan kipas. Sisa nya, karena saya tak enak hati membuang jadinya saya pajang :D Tadinya dapat ide untuk ngikutin jaman..hehe.. Maksuddd?? Jadi kan sekarang handuk lagi in banget yah. Jadi nya sempet tertarik untuk milih handuk sebagai souvenir. Tapi pas liat blog nya Dian yang ini langsung berubah 180 derajattt.. Saya mauuu souvenir nyaaa.. *kira-kira berapa duit yah??* Aghhhh... Mauu mau mau... Itu kepake banget, trus ide nya yang cuman ngasih inisial nama pun okeh banget.. Gak pake mikir, langsung copas aja nanti.. Permisi yah Mba Dian sebelumnya :D Penampakan nya seperti dibawah

Okeh banget gak? Kepake trus simple lagi, gak pake kotak mika atau kain tile. Dan gampang dipegang.. Mauuu... Warnanya tentu saja menyesuaikan :D


8. Ide Wedding Car

Saya memang termasuk orang yang "old school" banget, entah kenapa saya gak terlalu suka dengan ide menggunakan mobil besar seperti alphard untuk jadi wedding car. Saya suka sedaaaannn yang kereeenn ituu..ahahaha... Apa lagi kalo dapet sedan yang vintage...huhuhu.. pengennn...

                                         gambar dari sini


Nahh.. Seperti itulah gambaran pernikahan saya nanti.. Yang pasti harus sesuai dana, karena saya gak mau buang uang untuk 2 jam itu meski sekali seumur hidup. Mengingat setelah itu saya berniat honeymoon, beli rumah, beli mobil, dan melahirkan putra-putri cantik yang tentu saja membutuhkan dana yang teramat besar.

Percaya sama kata temen "Orang nikah mah ada aja berkat dari Tuhan"..Aminn,, Percaya kok, Tuhan yang akan mencukupkan segala sesuatunya.  
  

                                               

0 komentar:

Posting Komentar