Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Pages

Jumat, 15 Juni 2012

I Love you once.. I love you twice..

Ada yang ngikutin serial Desperate Housewifes gak? Kalo sekarang di Star World lagi ditayangin season yang ke 8. Jadi hari kamis kemaren ceritanya si Mike Delfino meninggal. Mike Delfino adalah suami dari Susan, Mike terkenal sebagai seorang suami yang kurang bisa mengungkapkan ekspresi. Adegan mundur ke malam mereka baru menikah, dan Susan memaksa Mike untuk memberikan nya sebuah puisi dimalam pertama mereka menjadi suami istri. Tentu saja Mike kesulitan, namun Susan tetap memaksa.. Hingga akhirnya Mike berkata bahwa dia mengingat sebuah puisi yang pernah dia dengar ketika dia masih kecil. Bunyi puisi singkat nya adalah "I love you once, I love you twice. I love you more than rice and beans!". Dan puisi itu lah yang dikatakan Susan di depan peti mati Mike

Tanpa disuruh air mata saya langsung mengalir dengan deras.. Yah saya akui sih, walau diluar saya terlihat bak preman tapi hati saya kecil sekali. Sampai saya sangat gampang menangis untuk hal-hal yang sensitif. Dan seperti biasa, pikiran langsung kemana-mana.. Bagaimana kalo itu kejadian ma saya? Bagaimana kalau orang yang saya kasihi pergi duluan? Dan pikiran lainnya yang bikin mata saya tambah bengkak..   

Sampai saat ini saya belum menemukan orang yang menciptakan kalimat ini. Kalo ada yang tahu, tolong beritahu saya yah :D 

Moral of the story yang saya tangkap adalah: Kita tak pernah tau kapan saat terakhir kita akan bersama dengan orang yang kita kasihi. So, belajarlah untuk lebih terbuka dengan apa yang kita rasakan.


Xoxo,

Happy Stevany

0 komentar:

Posting Komentar